Klaten Darurat! Pimpinan Preman Klaten Di Cari Hidup atau Mati!

Sulistiyo, pimpinan preman di Klaten tengah dicari-cari warga. Pasalnya, pada hari Senin kemarin, dia telah memukul dan menganiaya seorang aktivis muslim yang sedang menceramahinya.

Menurut berita yang dihimpun, kejadiannya bermula di Taman Lampion Rusunawa Klaten. Saat itu pukul 01:00 Wib, Sulistiyo bersama rekan-rekannya tengah minum-minuman keras. Kemudian datanglah aktifis islam itu dan menceramahi mereka. Karena Sulistiyo terusik karena berdakwah sudah larut malam, maka Sulistiyo menegur aktivis islam itu untuk pergi saja. 


Sulistiyo
Dikarenakan aktivis islam itu tidak pergi juga, akhirnya Sulistiyo menganiayanya hingga babak belur. itu pun karena Sulistiyo tersebut dalam keadaan mabuk.

Namun, pimpinan dari aktivis islam itu tidak terima anak buahnya diperlakukan sedemikian rupa. Maka, mereka akan mencari dan menghukum Sulistiyo di kepolisian. Aktivis islam juga menghimbau kepada semua masyarakat Klaten supaya menyerahkan Sulistiyi dan tidak menyembunyikannya.

"Siapakah diantara mereka berdua (Aktivis Islam atau Sulistiyo) yang sebenarnya benar? Apakah aktivis islam yang berdakwah di malam hari? Ataukah Sulistiyo karena Hak Asasi Manusia?"

Silakan bantu untuk menyebarkan info penting ini. Supaya cepat ketemu.