Pamela Selalu Nampak Muda Meski Umurnya Sudah 52 Tahun, Yuk Lihat Rahasianya

Rata-rata, seorang wanita jika sudah mulai berumur 40 tahun ke atas hampir bisa dipastikan keriput menjalar kemana-mana. Namun, sebenarnya ada rahasia untuk tetap awet muda dan tetap eksis seperti anak remaja. Seperti yang dirasakan oleh Pamela Jacobs, wanita berusia 52 tahun ini nampak seperti umur 20-an.

"Para pria sering berkomentar aneh, 'aku tak mempercayaimu, pasti kamu bohong,' saya hanya menjawab apa adanya tanpa membuat lebih usia saya," katanya seperti yang dilansir dari Goodhousekeeping.

Rahasia Pamela awet muda sebenarnya mudah didapatkan. Selain dia memang memliki gen yang bagus, dia juga menerapkan sistem diet. Dia juga memakai sunscreen serta minyak kelapa agar tampak selalu muda.

Kenapa minyak kelapa?! Karena minyak kelapa memiliki kandungan yang dapat memperlambat masa usia tubuh. Misalnya dia menggunakan minyak kelapa tersebut untuk pemanis kopi, menghapus make up, pelembab tubuh dan untuk merawat rambut.

Selain itu semua, ternyata Pamela juga banyak mengkonsumsi gandum dan buah-buahan yang mempunyai kadar gula tinggi. "Saya menerapkan pola 80% makan sehat, 20% makan manis-manis," lanjutnya.

Selain berolahraga, Pamela juga selalu menerapkan fikiran positif agar selalu bahagia. "Karena kebahagiaan akan membuat jiwa dan raga selalu awet muda, selain itu saya juga selalu menerapkan tersenyum setiap hari dan selalu membuat bahagia atas apapun yang ada di kehidupan saya," pungkasnya.

Inti ke awet mudaan Pamela adalah sunscreen, berolahraga, makan makanan sehat, dan berfikiran positif agar selalu nampak berseri-seri. Mari tersenyum.


Baca juga: Hebat! Hanya meminum Ramuan Herbal ini, Anda Akan Terlihat Sexy Lagi