Tanda Kiamat Sudah Dekat, Manusia Tidak Malu Lagi Berzina Di Jalanan

Akhir jaman ini, anak muda seringkali tak tahu arah dalam hidupnya. Mereka kurang faham tentang agama dan akhirnyamenuruti hawa nafsunya. Akibatnya banyak pacaran yang berujung perzinaan. Dan parahnya lagi, pacaran mereka ditampakkan di jalan raya.

Rasa malu untuk menutupi kejelekan norma pacaran inilah yang kemudian mengantarkan mereka kedalam lubang kemaksiatan. Sehingga hilangnya rasa malu itu dikabarkan dari Nabi Mudammad bahwa sudah mendekati akhir jaman; kiamat.
Diterangkan bahwa, manusia akan hidup dalam kondisi seburuk-buruknya jaman, mereka hidup layaknya binatang atau bahkan lebih buruk lagi darinya. Seperti korupsi, menghalakan semua cara, pertikaian, pembunuhan, dan pacaran di jalanan.

Rasulullah SAW bersabda, Demi Dzat yang jiwaku di tangan-Nya, umat ini tidak akan punah, sampai ada laki-laki mendatangi perempuan, lalu menyetubuhinya di jalan. Lantas orang yang terbaik pada saat itu adalah yang mengatakan: Alangkah baiknya jika kamu bersembunyi di balik tembok ini.” (HR Abu Ya’la)

Manusia akhir jaman sudah tidak waras lagi. Hanya mencari kenikmatan sesaat dan melupakan kenikmatan akhirat; selamanya. Mereka dilayakkan bonatang yang terang-terangan bermaksiat di jalanan, tempat terbuka, jembatan, yang pastinya bisa dilihat banyak orang.
Dan ada manusia terbaik budi luhurnya ketika melihat seperti itu dia akan tertarik kemudian melakukannya di tempat tertutup. Lebih tersembunyi agar tidak diketahui orang-orang. Jika sudah sedemikian rupa, manusia terbaik itu akan ketularan manusia bejat lainnya. Begitu seterusnya.

Sebagaimana sabda Rasulullah SAW, "Dan yang tersisa adalah seburuk-buruk manusia, mereka melakukan hubungan intim di dalamnya bagaikan keledai, maka pada merekalah kiamat akan terjadi.” (HR Muslim)

Jika pacaran semacam ini sudah ada di daerah anda, itu artinya kiamat sudah dekat. 
Lalu, bagaimana dengan negara di Barat, mereka sudah lama berzina di jalan raya, tapi belum juga kiamat? 
Tidak usah melihat hal lain, lihatlah diri anda sendiri. Bagaimana pacaran anda dengan sang pacar? Apakah termasuk dari salah satunya di atas? Wallahu A'lam Bisshowab.