Kisah Sedih, 6 Tahun Pacaran Dikalahkan Dengan Pria yang Langsung Melamarnya

Selama apapun berpacaran, hanya akan kalah dengan mereka yang berani melamar langsung ke orang tuanya. Inilah sifat asli wanita. Begitu juga kisah sedih yang diunggah oleh pengguna Facebook ini. Dia membuat tulisan yang isinya meminta maaf kepada pacarnya, karena sudah sekian lama hanya bermain-main saja. Tidak ada kepastian.

Kisah percintaan mereka sudah berjalan selama 6 tahun lamanya. Dan pada saatnya wanita itu pun harus memutuskan untuk menikah daripada berlama-lama berhubungan tanpa adanya kejelasan dari sang pacar.

Bisa dilihat dari postingannya, "Ya Allah, maafin aku ya Fre, maafin semua salahku, yang selalu menyakiti perasaan kamu. Dan terimakasih banyak sudah pernah hadir dalam hidupku, pernah membahagiakanku, terimakasih selalu mencintaiku, percaya denganku banyak berkorban untukku, selalu setua. Semua yang pernah kamu lakukan tidak akan pernah sia-sia, dan seterusnya.

Selang beberapa menit kemudian, pria (mantan pacar) itu mengomentarinya, "6 tahun aku berjuang, 6 tahun bertahan, 6 tahun mencintai, 6 tahun berharap. Kalau bukan jodoh, mau gimana lagi. Tolong panggilkan tim medis."

Bagaimana menurut kalian??